Pages

Subscribe:

Sabtu, 05 November 2011

Mancini: Yang Penting City Menang!

 
Roberto Mancini (Foto: Daylife)
Roberto Mancini (Foto: Daylife)
MANCHESTER - Roberto Mancini ternyata tidak peduli dengan berapa skor yang dihasilkan oleh tim yang dilatihnya, Manchester City untuk meraih kemenangan. Mancini juga merasa senang City memiliki sumber daya berlimpah, khususnya di lini depan.
Roberto Mancini adalah seorang pelatih yang berasal dari Italia. Kompetisi di negaranya terkenal dengan hasil pertandingan dengan skor tipis, serta pertahanan yang ketat. Hal ini berbeda dengan kompetisi di Inggris yang permainannya lebih terbuka sehingga banyak gol tercipta.

“Kami hanya ingin melakukan yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Hanya itu. Saya tidak memilih menang 1-0 dibanding 4-0 tetapi saya tahu mustahil untuk selalu menang dengan skor 3-0 atau 4-0. Ada momen di musim ini dimana menang dengan skor 1-0 akan bagus,” ujar Mancini seperti dilansir dari Belfasttelegraph, Jumat (5/11/2011).

“Bila anda berhasil menjaga untuk tidak kebobolan setiap waktu, itu bagus. kami memiliki Sergio (Aguero), Edin (Dzeko), Samir (Nasri), David (Silva) dan Yaya (Toure), semua pemain ini bisa mencetak gol di setiap laga.

Mantan pelatih Inter Milan itu juga bersyukur bisa memiliki trio penyerang hebat di skuadnya. Adalah Mario Balotelli, Edin Dzeko, dan Sergio Aguero yang kini kerap menjadi andalan Mancini untuk membawa kemenangan bagi The Citizens.

“Penting bisa memiliki tiga penyerang berbeda dengan sifat yang berbeda. Edin, Mario dan Sergio sangat berbeda sebagai penyerang, tetapi mereka juga memiliki banyak pemain di belakang penyerang yang bisa mencetak gol. Apakah tim yang lain punya sumber daya ini? Saya pikir ini sangatlah penting,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar